Minggu, 28 Februari 2010

menghilangkan iklan di facebook , biar ga lemot buka facebook.

.Bagi kamu yang sering ber-Facebook ria tentu sudah tidak asing lagi, saat kamu melihat-lihat profile sendiri maupun profile orang lain, pasti kamu akan disajikan jajaran iklan yang tepat berada di sisi sebelah kanan. Yang lebih mengesalkan di Facebook tidak ada setting untuk mendisable iklan-iklan tersebut, hingga andapun terpaksa harus terus menerus melihat iklan-iklan tersebut secara berulang-ulang. Bahkan yang lebih parah lagi, bila koneksi internet kamu lemot kehadiran iklan-iklan ini menambah lemot proses loading Facebook kamu.

Iklan-iklan yang ada di Facebook merupakan sumber pemasukan utama bagi Facebook sendiri, dan tentunya Facebook tidak akan suka bila kemudian kamu menghilangkan iklan-iklan tersebut. Tapi, jika kamu merasa bahwa kehadiran dan keberadaan iklan-iklan tersebut sudah sangat mengganggu kenyamanan dalam ber-facebook ria, tidak ada jalan selain meremove atau menghilangkan iklan-iklan tersebut meskipun itu hanya dari komputer kamu saja.

Ada banyak Facebook Code yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan iklan-iklan Facebook, satu yang terbaik adalah Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav. Cukup kamu instal Remove All Facebook Ads, di komputer kamu maka akan terbebas dari iklan-iklan yang ada di Facebook dan kini kamupun bisa lebih cepat mengakses Facebook karena ketidakhadiran iklan-iklan tersebut.
Untuk memulai menginstal code Remove All Facebook Ads, silahkan arahkan browser kamu ke Instal Remove All Facebook Ads, setelah itu klik tombol INSTAL seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Begitu kamu mengklik tombol INSTAL akan ada Pop up Windows GreaseMonkey Instalation yang mengkonfirmasi tentang proses instalasi script, tinggal kilk saja Instal.
Catatan : Sebelum menginstal Code Remove All Facebook Ads, jangan lupa pastikan di browser Mozilla Firefox kamu telah terinstal Add-On GreaseMonkey (klik disini)

Perhatikan perbedaannya setelah terinstall Code Remove All Facebook Ads, kolom disebelah kanan dari profil kamu atau teman kamu sudah kosong alias tanpa iklan dan proses loadingnya pun akan lebih cepat.

Selamat mencoba, mohon komentarnya ya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan yang ngacontya ngasih commentnya ?