Minggu, 28 Februari 2010

kenapa computer kita jadi lambat?

Seringkali kita merasa jengkel dengan tingkah komputer kita yang semakin lama semakin lambat dari mulai Star up sampai loading suatu program hingga muncul desktop yang siap kita gunakan. Pada waktu kita membeli komputer ini dulu tidak seperti begini. Seharusnya Starting komputer tidak lebih dari 1 sampai 1 setengah menit lamanya.
Nah kalau terjadi hal begini, biasanya komputer kita menjelajahi semua driver, registry key, program yang terinstall dll. Jika ada yang mengalami error atau missing link, maka komputer akan lambat, karena dia mencari link-link yang hilang atau error.

Disini kita akan mencoba membahas bagaimana caranya agar kerusakan atau error tersebut bisa diperbaiki. Selain cara yang pernah diposting sebelumnya.

Registry Software ini adalah jawaban yang mudah untuk semua masalah registry Windows Anda. Perangkat lunak yang mendapatkan penghargaan ini dimulai dengan melakukan scan dalam komputer Anda, memeriksa error dan ekstensi file registry lainnya.

kemudian akan diperbaiki atau menghapus registry yang suda tidak digunakan lagi (usang), file rusak dan berbahaya. sehingga hasilnya akan mengoptimalkan kinerja PC Anda. Dengan Registry Software ini anda akan merasakan dan melihat langsung peningkatan kinerja PC anda.

Registry Software adalah Software yang paling aman dan paling terpercaya, solusi untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem komputer anda, membebaskan dari kesalahan (error) dan terfragmentasinya registry entry. Menggunakan teknologi canggih deteksi error, secara otomatis mengidentifikasikan Registry key yang hilang, rusak atau mungkin berbahaya pada system komputer Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.

Pernahkah Anda merasakan bahwa semakin lama anda memiliki komputer, semakin lambat dijalankan dan semakin crash? ini terjadi karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, menambah atau menghapus perangkat keras, atau mengubah setting komputer Anda, Windows registry selalu diperbarui (diUpDate). Perubahan yang anda lakukan ini dapat meninggalkan registry terfragmentasi, yang sudah usang, rusak dan dalam beberapa kasus, ada file yang berbahaya. Semakin lama registry key yang terfragmentasi-pun semakin menumpuk dan konflikpun muncul. Semakin dibiarkan semakin tak terkendali, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash (Fatal Error).

Dengan satu klik mouse maka pembersihan dari registry key yang error akan teratasi, membebaskan dari kesalahan dan dari file yang sudah usang, tidak terpakai atau file yang tidak diinginkan (bisa jadi virus-virus). Registry Software dipercaya oleh pakar TI PC teknisi rumahan dan pengguna di seluruh dunia untuk menyelesaikan semua masalah kinerja berbasis registry.

Sekarang Registry Software kompatibel dengan Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan secara manual.

Jika Anda ingin mendapatkan software ini silakan posting komentar dan tinggalkan email anda, nanti saya akan berikan Solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan yang ngacontya ngasih commentnya ?