Senin, 08 Maret 2010

Tips Mempercepat Loading Blog dengan mengumpulkan feeds dan iklan di posting

Hari ini saya membuka blog saya ini dengan Internet explorer, ternyata kecepatan loadingnya agak lambat. saya takut hal ini akan mempengaruhi kenyamanan pengunjung di blog ini (saya rekomendasikan supaya anda memakai firefox untuk mendapatkan kecepatan browsing yang terbaik. baca tips tentang mempercepat browsing di blog ini). seperti layaknya penyedia service, pelanggan (pengunjung) adalah adalah bos saya, kenyamanan pengunjung saya utamakan. bayanyak sekali widget yang saya pasang diblog ini, hal itu sebenarnya saya lakukan untuk memberikan tombol-tombol shortcut sehingga mudah bagi pengunjung untuk menuju halaman yang dikehendaki.
tetapi karena banyaknya widget tsb, loading page di blog ini menjadi lambat. dengan asumsi bahwa setiap pegunjung membuka halaman, maka seluruh widget harus selesai loading dulu, baru seluruh halaman bisa terbaca semua. Kali ini saya coba cara baru, saya kumpulkan widget-widget di iside bar saya, dan saya tulis dalam postingan ini. saya harap hal ini akan mempercepat loading page blog ini. semoga banyak pengunjung yang datang ke blog saya, dan saya akan lebih senang lagi jika mereka menjadi pelanggan setia blog ini.
halaman ini saya buat dan akan terus saya edit dengan artikel dan komentar terbaru, serta shortcut yang lain. menu-menu yang lain juga akan saya pasang disini juga. pokoknya, smuanya deh ada disini :)

oh iya, bagaimana tanggapan teman-teman dengan template dan layout diblog ini. template ini saya desain sendiri lho. template ini adalah gabungan antara template dari o-om dengan dilectio. dengan modifikasi dan edit kode, akhirnya saya punya template yang benar-benar saya sendiri yang pakai. hehehe. Bangga juga nih pakai template yang ngga ada duanya (saya pakai diblog saya yang lain juga sih, tapi kan itu blog saya juga. hehehe)

Oke, silakan dinikmati ya.. pilih sesuai hati nurani (kaya milih caleg aja nih hehehe)

1. feed Artikel terbaru via feed burner…

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner

2. widget tips dan trick

div.TabTampil div.TTs
{height: 24px; overflow: hidden; }
div.TabTampil div.TTs a:hover, div.TabTampil div.TTs a.Active
{ background-color: #77d0ee; }
div.TabTampil div.Halamans
{ clear: both; border: 1px solid #3D81EE; overflow: hidden; background-color: #ffff66;}
div.TabTampil div.Halamans div.Halaman
{ height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; }
div.TabTampil div.Halamans div.Halaman div.Alas
{ padding: 3px 5px; }
div.TabTampil div.TTs a
{ border-left:1px solid #6131BD; border-right:1px solid #FF6FCF; border-top:1px solid #38B63C; border-bottom:0px solid #E895CC; float: left;
display: block; width: 250px; text-align: center; height: 24px; padding-top: 3px; vertical-align: middle; text-decoration: none; font-family: “Arial”, Serif;
font-size: 12px; font-weight: 900; color: #222}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan yang ngacontya ngasih commentnya ?